Menu DropDown


Sabtu, 16 Februari 2013

membangunkan putri salju

kali ini gua nyeritain kelakuan kelakuan geng gue waktu gue kecil dulu lagii
KOPLING, yaapp ini dia
dulu geng gue punya julukan JTA (Jomblo Tiada Akhir), karna salah satu di antara kita belum ada yang pernah ngerasain pacaran,deket perempuan pun gak berani, perempuan si banyak yang deketin toh wajah mereka semua juga gak jelek-jelek banget,yang ganteng soalnya gua doang waktu itu hahaha

ini semua berawal dari rumah kiwil (Novi Karsetio Wibowo)
tempat nongkrong kita waktu itu suka pindah-pindah, setiap ngerasa gak pewe (posisi wenaak) pasti besoknya langsung pindah camp,dan waktu itu camp yang lagi di tempatin adalah rumah kiwil ini
siang harinya pulang sekolah kita langsung cuss kerumah kiwil

karna waktu itu rumah kiwil setiap siang kosong,karna bokap sama nyokapnya kerja, adiknya sekolah, kita langsung masuk aja,waktu itu si kiwil lagi tidur di kamar,gue sama ian (Dwi Aprilian) langsung masuk ke kamarnya dan ngebangunin mahluk yang satu ini,

ian: (Dwi Aprilian): Wil wil bangun bego,masa pulang sekolah langsung tidur
kiwil: (Novi Karsetio): hemmm
gue: (Adi Triono): Wil bangun wil kucing lu hamil !
kiwil: (Novi Karsetio) : biarin ajaa kucing gua emang murahan sama siapa aja mau #merem lagi

Gila ni orang harus ngapain lagi gue buat bangunin ni orang, tidur udah kaya putri salju, yang bangunnya nunggu dicium sama pangeran
akhirnya kita berdua menyerah dan hanya menunggu dia bangun dari tidurnya yang panjang di ruang tv rumahnya
detik demi detik , menit demi menit , dan beberapa jam kita sudah lewati
akhirnya kesabaran kita berdua sudah habis untuk menunggu putri salju yang satu ini

dan tiba-tiba ian langsung menggerayangi tubuh karsetio, sebenernya gue juga agak jijik waktu itu
soalnya si karsetio bukannya risih malah jadi teriak-teriak keasikan gitu
dengan cara jitu ian itu akhirnya putri salju indonesia ini terbangun dari tidurnya walaupun dengan cara yang jauh berbeda dari jalan cerita putri salju yang sudah ada di cerita . kasian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar