Menu DropDown


Senin, 04 Februari 2013

IDIOT (Part 1 : DI DALAM PESAWAT)

waktu penerbangan GARUDA INDONESIA di bandara SOEKARNO HATTA hari dan jam yang tidak disebutkan
ada 3 orang manusia
orang pertama Adul dari indonesia (Punya gengsi yang tinggi)
orang kedua steve dari america
orang ketiga xiao dari china



berawal dari steve yang sedang memakan roti sandwich di dalam pesawat tiba-tiba steve membuang roti itu keluar pesawat,
lalu xiao dan Adul bertanya, hey steve, kenapa kau buang roti sandwich itu?
aku sudah kenyang dan bosan, di negara ku itu adalah makanan ku sehari hari : kata steve (Adul merasa tersaing)


yang kedua xiao yang sedang asyik bermain handphone tiba-tiba xiao membuang handphonenya keluar pesawat, lalu steve dan Adul bertanya, " kenapa kau buang handphone mu? "
xiao berkata "pesawat sudah mau terbang, di negaraku sudah banyak handphone yang canggih dan murah, aku sudah punya banyak dirumah" (Adul mulai panas)


dan akhirnya pesawat GARUDA INDONESIA terbang ke angkasa


lalu karna Adul mempunyai rasa gengsi yang besar, lalu Adul langsung menyeret tono temannya yang berada satu pesawat dengannya membuka pintu pesawat lalu melemparnya
semua orang berteriak dan berkata kenapa kau lempar orang itu??

lalu Adul menjawab, santaii ajaa, di negara saya presiden jawa , mentri jawa, sudah banyak sekali orang jawa, saya buang satu bukan masalah besar,mudah mencari orang jawa di negara saya ._."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar