Menu DropDown


Senin, 14 Januari 2013

Ajari aku kekalahan

Malam itu, waktu kita masih study tour di bali, waktu POWER RANGER lagi nonton tv melihat situasi keamanan di bumi, tiba-tiba ada yang memanggil asalnya dari luar pintu kamar gue, pas gue buka ternyata para wanita yang suka sama temen geng gua, (hal yang paling gue takutin waktu sekolah = perempuan)
mayang adalah orang yang suka sama imam , yuni itu pacarnya taki, (taki adalah satu-satunya cowo di geng gua yang punya pacar)


sebelum gue persilahkan buat masuk gue rada bingung , cengo dll (pasang muka bego) gue nanya sama mereka "lo ngapain disini, bukannya cewe ga boleh main ke kamar cowo?" yuni bilang "gue mau ketemu laki gue" trus mayang ikut berbincang, " kalo yuni kesini masa gue di kamar sendiri" , dengan belas kasihan gue langsung mempersilahkan mereka masuk,



waly bertanya ke mayang " lo bawa apaan yang "
mayang : gue bawa uno nih, main yuuk!
gue : engga ah gue engga bisa mainnya
waly : ayo, gpp udah main aja , gue juga engga ngerti ( dengan bangganya waly berkata)
aji : ayo gue ikutan (oji itu yang di curigai sebagai teman / pasangan sejenisnya rio "POWER RANGER")
akhirnya permainan pun dimulai , taki engga ikut, karna dia lagi asik pacaran sama pacarnya
imam udah asik tertidur pules






setelah berjalannya permainan cukup lama, gue sempet paniik, karna gue engga bisa main, dan taruhannya yang kalah ngambil makanan ke kamar lain untuk cemilan di markas POWER RANGER ( kamar kami )
sedangkan di luar guru sedang patroli mengontrol murid-muridnya agar tidak keluar kamar.
segala upaya pun gue fikirkan (gimana pun caranya gue harus menang)


gue yang lagi muter otak
gue yang lagi mikir menggunakan seluruh otak gue


gue yang panik karna takut kalah, gue berfikir penuh waktu itu, menggunakan otak kanan dan otak kiri gue yang mungkin tingkat keseimbangannya agak kurang, dan al hasil gue menemukan jalan keluarnya, dan akhirnya juga saat itu gue bangga , gue bisa menggunakan otak gue dengan baik.
dan saat itu juga tanpa menunda nunda waktu yang ada, gue langsung melancarkan taktik kemenangan gue



gue : eh bentar yaa gue ke wc dulu kebelet pipis niih !
mayang : yaudah buruan sana
dengan membawa seluruh kartu yang gue punya, gue langsung cepet-cepet ke kamar mandi



sesampainya gue di kamar mandi, gue langsung meluncurkan niat licik gue, biar gue engga kalaah dan ngerampok makanan dari kamar lain,karna gue engga lagi pake celana yang punya kantong, akhirnya gue nekat buat masukin beberapa kartu uno di selipan celana gue, (don't try this wherever you are)



gue keluar dari kamar mandi dengan gaya jalan ala model top dunia, (karna, ada kartu gue selipin di bagian depan celana gue), gue duduk lagi melanjutkan permainan yang tadi terdunda dengan sisa 3 kartu yang tadinya gue punya 6 kartu , mereka engga heran karna fokus ke permainan udah gitu melihat muka gue yang sok-sok lega abis pipis, permainan berlanjut dan hasilnya gue menjadi pemenang pertama dengan menyisakan 3kartu yang terselip di celana bagian depan gue. hehehe

foto waktu kartu gue sisa 3 di tangan dan 3 di selipan celana gue


dan akhirnya mereka pun mulai merampas makanan dan membangunkan teman-teman gue yang lainnya dari tidurnya yang lelap tanpa harus ketauan patroli malam yang di adakan oleh guru-guru, kalo kasarnya guru-guru yang ngeronda,



pagi harinya gue langsung menemui mayang, dengan muka polos tak berdosa, gue mengembalikan kartu yang semalem terselip ga sengaja di celana gue dan berkata 
"yang semalem kartu uno lu ketinggalan nih di kamar gue nih" sambil berkata di dalam hati (please jangan di cium kartunyaa) hahaha
karna gue mengeluarkan jurus gue itu (pasang muka polos tak berdosa) mayang pun akhirnya percaya dan mengambilnya,sudah jauh dari dia gue bilang,   MISSION SUCCESS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar