Menu DropDown


Selasa, 15 Januari 2013

Masa kecil yang tragis

sebenernya gue engga ngerti apa yang ada di fikiran gue waktu gue kecil,
karna semua yang gue lakukan dulu, itu tuh mencoreng nama baik guee !!
lo liat nih tinggah gue waktu kecil kaya apa




kalian bisa berfikir sendiri, apa yang dilakukan sekelompok manusia aneh ini dengan , baskom di kepalanya lalu membawa gitarnya?
dengan teman-teman lainnya yang foto berlaga seolah-olah mereka adalah manusia paling cute sedunia
dan gue engga bisa berfikir waktu itu , apa yang gue lakukan dengan memakai payung di dalam rumah di hari yang cerah dengan matahari yang bersinar tanpa setetes air hujan di luar ._.



dan ini ada lagi foto aneh gue yang paling parah pada waktu itu, di saat presiden republik indonesia menyatakan perang dunia ke 3

dan ini adalah foto dimana seorang pembunuh , babu dan pembantu menjadi satu,

check this out !!





sebenarnya gue mau mengakui dulu itu gue pembantu yang handal, dapat mengerjakan banyak pekerjaan dengan waktu yang singkat, bisa di lihat dari foto-foto kecil gue, hehe
dan disini gue pun engga mau malu sendirian, hahaha

yang megang meja setrika itu namanya ( Novi Karsetio Wibowo ) dia temen gue dari umur gue 5 tahun dan dia adalah kunci aib gue

yang megang senjata itu namanya ( Dwi Aprilian ) dia adalah seorang penembak jitu seekor semut, bisa di lihat dari gayanya saat di foto dia juga mempunyai banyak bintik-bintik jerawat di badannya , panggil aja dia TIGER ! hahaha

yang di belakang penembak jitu, dia adalah manusia yang paling aneh dari kita semua ( Arizal Insani ) di setiap fotonya itu sungguh memprihatinkan , nama Facebooknya saya dulu sampai memutar otak apa arti dari nama itu "Ari Bibbeh Ucul" banyak lagi nama-nama aneh facebook dia dulu

terkadang gue sempet mikir nulis entri ini, kenapa gue mempermalukan diri gue sendirii !





2 komentar: