Menu DropDown


Senin, 14 Januari 2013

Rasa curiga dan takut yang berlebihan

Waktu jaman-jamannya gue masih sekolah,kita satu sekolah ada study tour ke bali, malem itu kita baru sampe di hotel ceritanya (eh asli deh bukan ceritanya),semua anak muridnya di bagi perkelompok buat pembagian kamar, dulu gue ceritanya punya geng, nama gengnya POWER RANGER, keren kan?.
dan dulu geng gue terkenal sampe ke pelosok dunia,dengan terpaan gosip + fitnah gitu deh dikabarkan anggota gue tuh homo semua,lo bisa baca sendiri "anggota gue" kecuali gueee, inget ! kecuali guee!.

gue juga engga bisa memastika kalo itu bener apa engga,pas udah sampe kamar gue anteng gitu, soalnya gue dikasih coklat sama salah satu temen satu geng gue, awalnya gue curiga,tapi apa boleh buat curiga engga bisa memanjakan lidah gue
dan setelah gua bilang "Bim salabim" akhirnya gue anteng ngebuka coklat yang udah di kasih dalam kondisi badan gue yang kumuh dan usang dekil dan sebagainya karna kecapean di perjalanan







dan sekarangpun bungkusnya udah kebuka dan sekarang lagi saatnya gue bilang SEMPROTAN, eh bukan maksud gue, SEMPURNAA (dengan gaya" demian yang menjulurkan tangannya dan memainkan jarinya) si imam pun ngeliatin gue terus pas gue belaga kaya gitu, dan sekarang rasanya gue jadi  takut + curiga (sekarang + takut men bukan curiga doang!!) soalnya dia ngeliatin gue terus.dengan ngelirik curi-curi pandang gitu.

dengan membuang rasa takut dan curiga gue, akhirnya pun gue berkata dengan muka polos gue yang menyembunyikan rasa resah yang ada dalam hati, "lo mau mam?" , trus imam bilang, "engga buat lo aja"
gue pun makin berasa takutnya, dan sempet mikiir ( apa jangan" imam suka sama guee!!!? ). gue tau gue tampan, tapi kenapa 16tahun gua di masa smk yang suka sama gue kenapa laki-lakii !
dan karna gue engga mau di bilang rakus akhirnya imam gue paksa buat makan, meskipun 85% coklatnya gue yang makan dan imam cuma dapet kira-kira 15% coklatnya dia.

engga sampe 2 menit coklat itupun habis dengan persensi 85% masuk ke perut gue,15 % masuk ke perutnya imam dan akhirnya kita berduapun senang dan mengexpresikannya dengan foto dengan gaya alay jaman anak-anak sekolah masa itu, (gue bilang masa itu soalnya masa kini itu alaynya udah akut).

sorry buat yang sudah menjadi generasi alay.








dan satu lagi , gue engga alay, yang kalian lihat itu hanyalah ilusi belaka, itu cuma orang yang pake topeng guee, jangan percayaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar