Menu DropDown


Selasa, 22 Januari 2013

geng pertama gue



"kopling" yaa ini adalaah salah satu lambang geng pertama gue, yang terbentuk saat gue smp dulu
yang artinya " komplotan orang penting " hehe
geng gue ini terbentuk di kepalai oleh 4 orang, 
-adi (gue)
-ian (dwi aprilian)
-kiwil (novi karsetio)
-ari (arizal insani)
dengan squad kami sebanyak 4 orang juga (ya itu-itu aja) hahaha

bercita-cita ingin membuat band yang terkenal, waktu itu yang lagi boom di sekitar kita adalah band metal dan sejenisnya
mau masuk tifi/seengganya di panggil buat manggung, dengan egonya masing-masing semua yang mau menjadi drumer,(bagaimana bisa terbentuk band kalau semuanya jadi drumer)
akhirnya satu persatu semua mengalah



adakah yang salah foto diatas dengan foto di bawah ?


bener banget cing, karna saking kita inginnya menjadi drumer, akhirnya di baju kuning itu (kiwil) di usir dari kursinya drumnya untuk bergantian,
dan satu yang lo harus tau dari foto itu semua, sebenarnya engga ada sedikitpun suara yang keluar waktu foto ini lagi di ambil, karna ya kita memang cari sensasi ajaa wkwk

1 komentar: